"/>

Pages

IKLAN

Tuesday, June 26, 2012

ARTIKEL TENTANG MODEM KABEL

Satu arah layanan kabel

Jika Anda tidak dapat terhubung ke Internet perusahaan TV kabel service provider (ISP), koneksi lambat, atau Anda terhubung tapi tidak untuk melihat halaman web, digunakan sebagai banyak langkah-langkah berikut diperlukan untuk menyelesaikan masalah. Jika satu langkah tidak bekerja, lanjutkan ke langkah berikutnya hingga masalah teratasi.
  1. Mungkin ada garis jatuh permintaan menyela (IRQ) atau input/output (I/O) alamat penyuratan sumber konflik antara modem kabel Anda dan peranti penangkap keras lain di komputer Anda. Ini biasanya ditandai oleh tanda tanda seru di dalam lingkaran kuning sebelah peranti penangkap, atau beberapa masuk atau keluar kabel modem terdaftar pada Pengelola peranti penangkap.

    Untuk informasi tambahan tentang cara memecahkan masalah sumber daya konflik yang menggunakan Pengelola peranti penangkap di Windows XP, klik artikel berikut nomor ini untuk melihat artikel di dalam Pangkalan Pengetahuan Microsoft:
    283658  Bagaimana mengelola peranti penangkap di Windows XP
    244601  Bagaimana memecahkan masalah peranti penangkap yang tidak dikenal yang terdaftar pada Pengelola peranti penangkap
    310123  Penjelasan tentang kode galat yang dihasilkan oleh Pengelola peranti penangkap
    310126  Pemecahan masalah konflik peranti penangkap dengan Pengelola peranti penangkap
    Jika beberapa masuk atau keluar kabel modem terdaftar pada Pengelola peranti penangkap, menghapus entri duplikat modem, dan kemudian ikuti langkah-langkah pada artikel untuk memecahkan konflik sumber daya. Untuk menghapus duplikat kabel modem entri pada Pengelola peranti penangkap, ikuti langkah berikut:
    1. Klik mulai menjalankan, klik Panel Kontroll, dan kemudian klik ganda sistem.
    2. Klik Hardware tab, dan kemudian klik Pengelola peranti penangkap
    3. klik ganda Modem cabang untuk mengembangkannya.
    4. Klik duplikat kabel modem, dan kemudian klik Hapus.
    5. Setelah Anda menghapus semua duplikat kabel modem, klik Tutup, dan kemudian restart komputer Anda.
  2. Jika modem kabel Anda redetected setiap kali Anda mulai Anda komputer, peranti penangkap lunak modem mungkin tidak dapat berkomunikasi dengan modem selama proses boot. Untuk mengatasi masalah ini, uninstall modem driver dan kemudian instal pengandar terbaru untuk modem kabel. Untuk informasi tentang cara untuk mendapatkan dan menginstal pengandar terbaru untuk modem kabel, menghubungi Anda kelompok pendukung ISP perusahaan TV kabel atau modem Anda produsen.
  3. Jika Anda tidak dapat terhubung ke Internet sama sekali, hubungi perusahaan TV kabel ISP dukungan kelompok untuk memverifikasi bahwa server proksi alamat penyuratan Domain Name Service (DNS), line-in frekuensi, alamat penyuratan dan line-out nomor telepon benar.

    Jika Anda mengalami masalah kinerja Sementara terhubung ke Internet, hubungi perusahaan TV kabel ISP support group untuk memverifikasi bahwa parameter koneksi berada dalam kisaran yang dapat diterima. Beberapa kabel modem mencakup sebuah utilitas yang secara otomatis mendapatkan kabel benar parameter koneksi. Jika modem Anda tidak menyertakan sebuah utilitas seperti ini, Anda biasanya dapat memperoleh parameter koneksi dari perusahaan TV kabel ISP kelompok pendukung.
  4. Jika Anda memiliki lebih dari satu adapter jaringan pada Anda komputer berbasis Windows XP multihomed yang menggunakan kontrol transportasi alamat penyuratan protokol/Internet Protocol (TCP/IP) dari IP pribadi otomatis Menangani (APIPA) subnet kisaran 169.254.0.0-169.254.255.255, subnet mask 255.255.0.0, routing ke subnet ini mungkin tidak bekerja.

    Untuk informasi tambahan tentang masalah ini, klik nomor artikel berikut ini untuk melihat artikel dalam Pengetahuan Microsoft Base:
    244268  Routing tidak bekerja ketika beberapa adapter menggunakan IP pribadi otomatis yang menangani secara bersamaan

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...