"/>

Pages

IKLAN

Tuesday, June 12, 2012

CARA SETTING XL UNLIMITED DI MODEM HUAWEI

Sebagaimana permasalahan sebelumnya  dan mengalami kebingunan yang saya ceritakan di arkasala.com, saya mencoba akhirnya berselancar dan menemukan cara yang cukup menenangkan bahwa setting XL paket unlimited adalah sebagaimana tergambar di bawah ini :
Profile name saya ketikkan xlunlimited
APN saya ketikkan : xlunlimited
Access number saya ketikkan : *99#
Username : dikosongkan
Password : dikosongkan
Saya masih mencoba meneliti sejauhmana kestabilan baik dari sisi signal, kecepatan maupun kondisi waktu yang menurut manual booknya selama sebulan. Saya menggunakan ini per hari Minggu tanggal 7 Maret 2010. Saya tertarik menggunakan ini mengingat paket perdana dan bulanannya yang lebih murah dari yang lainnya yang sejenis (bukan promosi loh)
Sebelumnya cara instalnya saya sampaikan di Setting Modem O2 Huawei.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...