"/>

Pages

IKLAN

Tuesday, June 12, 2012

KELEBIHAN & KEKURANGAN MODEM SMARTFREN

Selama beberapa hari kemarin saya sudah menuliskan tentang pengalaman selama menggunakan koneksi dari smartfren, akan tetapi untuk modem yang saya beli secara bundling malahan belum saya ulas.he… Kali ini saya ingin menuliskan tentang kelebihan dan kekurangan modem Smartfren Connex AC 682 yang di buat oleh ZTE.
Modem AC682 merupakan salah satu paket modem yang di tawarkan oleh smartfren dengan bundling paket internet smartfren connex. Kemarin saya mendaptkan modem ini dengan harga Rp 199.000,- di sebuah Sebuah Toko komputer di Plasa Simpang Lima Lantai V Semarang. Sebenernya saya sudah sempat ke galeri smartfren di Semarang akan tetapi ternyata barangnya habis, jadi harus inden terlebih dahulu. Karena tidak sabar jadi ya langsung saja saya mencari di toko komputer yang lainnya icon biggrin Update : Kelebihan dan Kekurangan Modem Smartfren Connex AC 682
Setelah beberapa hari saya menggunakan modem ini maka dapat saya simpulkan beberapa kelebihan dan kekurangannya sebagai berikut:
Kelebihan :
  • Modem AC 682 Smartfren ini termasuk murah di banding yang lain.
  • Dual frekuensi 800 Mhz dan 1900 Mhz.
  • Instalasi termasuk mudah karena sudah built in dengan software yang terinstall
  • Support dengan EVDO Rev A
  • Bentuknya ringkas jadi tidak besar seperti modem saya sebelumnya yaitu Huawei E220
Kekurangan:
  • Locked by Smartfren (tidak bisa di ganti kartu lain)
  • Modem ZTE AC 682 ini selama penggunaan termasuk panas, dan untuk mengurangi panasnya saya menggunakan kipas angin.
Sepertinya baru itu yang bisa saya tuliskan, kalau ada yang lain Insya Allah saya update lagi.
Update :
Di Kaskus sudah ada review tentang modem Smartfren Connex AC 682 ini, bahkan lengkap dengan testimoni dari para penggunanya dan juga trik-trik untuk mengatasi panas yang berlebih.
Berikut saya tambahkan beberapa gambar yang saya ambil dari thread Review Smartfren Modem AC682 dari agan recehansitik 
Bukti modem ini cepet panas
modem ac682 1 Update : Kelebihan dan Kekurangan Modem Smartfren Connex AC 682
Agan Tori_lu mencoba menempelkan modem yang abis dipakai pada termometer, hasilnya? icon biggrin Update : Kelebihan dan Kekurangan Modem Smartfren Connex AC 682
Cooler modem kreasi juragan-juragan kaskus
modem ac682 2 300x225 Update : Kelebihan dan Kekurangan Modem Smartfren Connex AC 682
Buatan agan cavalera.reb0rn
modem ac682 3 300x225 Update : Kelebihan dan Kekurangan Modem Smartfren Connex AC 682
Kalau yang ini dari agan ahabasgar
modem ac682 4 300x201 Update : Kelebihan dan Kekurangan Modem Smartfren Connex AC 682
Yang ini dari agan betet89
Keren-keren ya cooler modemnya?:D
Ternyata walaupun mempunyai kelemahan, modem Smartfren AC682 tetep banyak yang makai karena kelemahannya masih bisa di tanggulangi dengan di kasih cooler modem.
Sobat mau melihat cooler modem yang lain? Silahkan langsung saya menuju thread Review Smartfren Modem AC682. Bisa jadi inspirasi sobat yang ingin membuat juga  :D
Atau kalau sobat mau melihat berbagai pilihan modem smartfren bisa cek disini.  Dan untuk modem smartfren EVDO Rev B bisa cek juga di sini
Keep Blogging & Keep Sharing
Semoga Bermanfaat

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...