Satu arah layanan kabel
Jika Anda tidak dapat terhubung ke Internet perusahaan TV kabel
service provider (ISP), koneksi lambat, atau Anda terhubung tapi tidak
untuk melihat halaman web, digunakan sebagai banyak langkah-langkah berikut diperlukan untuk menyelesaikan
masalah. Jika satu langkah tidak bekerja, lanjutkan ke langkah berikutnya hingga masalah
teratasi.
- Mungkin ada garis jatuh permintaan menyela (IRQ) atau
input/output (I/O) alamat penyuratan sumber konflik antara modem kabel Anda dan
peranti penangkap keras lain di komputer Anda. Ini biasanya ditandai oleh
tanda tanda seru di dalam lingkaran kuning sebelah peranti penangkap, atau beberapa masuk
atau keluar kabel modem terdaftar pada Pengelola peranti penangkap.
Untuk informasi tambahan tentang cara memecahkan masalah sumber daya
konflik yang menggunakan Pengelola peranti penangkap di Windows XP, klik artikel berikut
nomor ini untuk melihat artikel di dalam Pangkalan Pengetahuan Microsoft:
283658
Bagaimana mengelola peranti penangkap di Windows XP
244601
Bagaimana memecahkan masalah peranti penangkap yang tidak dikenal yang terdaftar pada Pengelola peranti penangkap
310123
Penjelasan tentang kode galat yang dihasilkan oleh Pengelola peranti penangkap
310126
Pemecahan masalah konflik peranti penangkap dengan Pengelola peranti penangkap
Jika beberapa masuk atau keluar kabel modem
terdaftar pada Pengelola peranti penangkap, menghapus entri duplikat modem, dan kemudian ikuti
langkah-langkah pada artikel untuk memecahkan konflik sumber daya. Untuk menghapus
duplikat kabel modem entri pada Pengelola peranti penangkap, ikuti langkah berikut:
- Klik mulai menjalankan, klik Panel Kontroll, dan kemudian klik ganda sistem.
- Klik Hardware tab, dan kemudian klik Pengelola peranti penangkap
- klik ganda Modem cabang untuk mengembangkannya.
- Klik duplikat kabel modem, dan kemudian klik Hapus.
- Setelah Anda menghapus semua duplikat kabel modem, klik Tutup, dan kemudian restart komputer Anda.
- Jika modem kabel Anda redetected setiap kali Anda mulai Anda
komputer, peranti penangkap lunak modem mungkin tidak dapat berkomunikasi dengan modem
selama proses boot. Untuk mengatasi masalah ini, uninstall modem driver dan
kemudian instal pengandar terbaru untuk modem kabel. Untuk informasi tentang cara
untuk mendapatkan dan menginstal pengandar terbaru untuk modem kabel, menghubungi Anda
kelompok pendukung ISP perusahaan TV kabel atau modem Anda produsen.
- Jika Anda tidak dapat terhubung ke Internet sama sekali,
hubungi perusahaan TV kabel ISP dukungan kelompok untuk memverifikasi bahwa server proksi
alamat penyuratan Domain Name Service (DNS), line-in frekuensi, alamat penyuratan dan line-out
nomor telepon benar.
Jika Anda mengalami masalah kinerja
Sementara terhubung ke Internet, hubungi perusahaan TV kabel ISP support group
untuk memverifikasi bahwa parameter koneksi berada dalam kisaran yang dapat diterima. Beberapa kabel
modem mencakup sebuah utilitas yang secara otomatis mendapatkan kabel benar
parameter koneksi. Jika modem Anda tidak menyertakan sebuah utilitas seperti ini,
Anda biasanya dapat memperoleh parameter koneksi dari perusahaan TV kabel ISP
kelompok pendukung.
- Jika Anda memiliki lebih dari satu adapter jaringan pada Anda
komputer berbasis Windows XP multihomed yang menggunakan kontrol transportasi
alamat penyuratan protokol/Internet Protocol (TCP/IP) dari IP pribadi otomatis
Menangani (APIPA) subnet kisaran 169.254.0.0-169.254.255.255, subnet mask
255.255.0.0, routing ke subnet ini mungkin tidak bekerja.
Untuk informasi tambahan tentang masalah ini, klik
nomor artikel berikut ini untuk melihat artikel dalam Pengetahuan Microsoft
Base:
244268
Routing tidak bekerja ketika beberapa adapter menggunakan IP pribadi otomatis yang menangani secara bersamaan
No comments:
Post a Comment