Mengapa saya tidak menghubungkan dengan kecepatan maksimum modem saya?
Mengapa saya terputus?
Langkah-langkah berikut akan memandu Anda dalam mendapatkan update untuk modem Anda:
Langkah 1: Mengidentifikasi modem Anda
Jika Anda merasa perlu untuk menghubungi departemen dukungan kami atau memperbarui perangkat lunak modem Anda, Anda perlu mengetahui jenis modem yang Anda miliki. Ini berarti Anda harus memiliki informasi berikut:
- Modem produsen (misalnya, US Robotics, Conexant, Agere, Lucent, dll) *
- Modem membuat / model (yaitu Sportster suara internal, SupraExpress eksternal, dll)
-
Lihat di panel kontrol komputer Anda.
Windows 95/98/ME: Klik START> Settings> Control Panel> Modems.
Windows 2000: Klik START> Control Panel> Phone & Modem Options> Modems tab.
Windows XP: (Classic View) Klik START> Control Panel> Phone & Modem Options> Modems tab.
Windows XP: (Kategori View) Klik START> Control Panel Printer> & Other Hardware> Phone & Modem Options> Modems tab.
Apple Mac OS 8 sampai 9: Apple Menu> Control Panel> Modems.
Catatan: Informasi yang tercantum dalam Panel Kontrol tidak selalu mengidentifikasi produsen. oleh karena itu penting untuk memverifikasi informasi ini dengan langkah-langkah berikut. - Konsultasikan dengan modem Anda atau dokumentasi komputer atau faktur.
- Hubungi produsen komputer Anda (jika modem datang pra-instal di komputer) atau hubungi vendor Anda membeli modem dari.
- Konsultasikan dengan sumber daya berikut di Internet. http://www.56k.com
http://www.modemsite.com
http://www.modemhelp.net
http://www.modemhelp.org
Begitu Anda telah menentukan produsen modem Anda, membuat & model, menuliskannya dengan informasi account Anda yang lain NetDotCom.
Sebelum memperbarui perangkat lunak modem Anda atau firmware, Anda perlu mengetahui perangkat lunak saat ini atau nomor versi firmware. Ini dapat diperoleh dengan menggunakan petunjuk berikut.Langkah 3: Mendapatkan update modem
Catatan: Anda harus diputuskan dari Internet untuk mendapatkan nomor versi
Jika modem dilengkapi komputer Anda, pergi ke situs produsen komputer Anda. Carilah update modem pada bagian Support, Download atau Driver. Jika Anda tidak dapat menemukan update modem di situs produsen komputer Anda, hubungi mereka lewat e-mail atau telepon untuk lokasi pembaruan modem.
Jika modem Anda tidak datang pra-instal di komputer Anda, atau produsen komputer Anda tidak akan memberikan bantuan, kunjungi situs produsen modem. Lihat dokumentasi modem Anda untuk alamat situs dukungan modem produsen web. Berikut ini adalah beberapa situs produsen modem yang umum, yang tercantum di sini demi kenyamanan ini:
Terpilih Modem & Situs Chipset Produsen
Lucent & Agere | LT Win modem |
US Robotics & 3Com | USR Win modem, Sportster, Kurir |
Zoom Telephonics | Zoom Modem |
Creative Labs | ModemBlaster seri Kreatif tidak lagi produsen modem, dukungan dan update terbatas. |
Diamond Multimedia | Supramax, SupraExpress Berlian tidak lagi produsen modem, dukungan dan update terbatas. |
Motorola | SM56, SM56 CNR riser, dll Motorola tidak lagi produsen modem, dukungan dan update terbatas. |
Ambient / Cirrus Logic | Ambient dan Cirrus Logic tidak ada lagi. Driver untuk modem ini dapat diperoleh dari Intel. |
Conexant (sebelumnya Rockwell) | Rockwell / Conexant HCF, HSF Soft56. Conexant tidak langsung tidak mendukung modem yang menggunakan chipset mereka. Mereka merekomendasikan Anda menghubungi produsen modem yang sebenarnya. Namun mereka menyediakan driver generik. |
PCtel | HSP Micromodem. PCtel tidak lagi menyediakan dukungan untuk produk modem mereka. Mereka telah mengalihkan seluruh dukungan modem untuk Conexant. |
Instalasi prosedur untuk Anda modem khusus harus disediakan di situs Anda men-download update dari. Hal ini SANGAT PENTING untuk mengikuti instruksi persis. Jika Anda memiliki kesulitan, Anda akan perlu menghubungi situs Anda men-download update dari NetDotCom tidak memberikan bantuan gratis untuk menginstal update modem.. Silahkan hubungi kami via telepon atau e-mail untuk informasi tentang layanan dukungan kami komputer.
Langkah 5: Coba hubungkan ke Internet
Setelah Anda telah memperbarui perangkat lunak modem Anda, pastikan bahwa itu berfungsi dengan baik dengan mencoba untuk terhubung ke NetDotCom. Jika Anda mengalami masalah koneksi dengan modem, mudah-mudahan, update akan telah diperbaiki masalah ini. Perlu diingat, hal itu membuat memerlukan waktu untuk melihat perbedaan tergantung pada jenis masalah yang Anda alami.
No comments:
Post a Comment